RSS

Ayah Ibu

18 Jan

Ayah Pahlawanku..
Ibu Pahlawanku…
Ayah dalam belaianmu
Ibu dalam pelukanmu

Ayah, ibu aku rindu belaian kasih sayangmu
Aku ingin berjumpa dengan mu
Aku tidak mampu jauh dari mu ayah, ibu…
Bagitu cepat ayah ibu meninggalkanku
Aku tak sanggup melepaskanmu ayah, ibu..
Aku masih dalam belaian
Aku masih butuh kasih sayang

Bayanganmu selalu menatapku ayah…
Bayanganmu selalu menatapku ibu…
Kini, aku sendirian di gubuk harapan.
Kini, aku sendiri tanpa kasih sayang.
Bagitu sulit perasaan ini menahan kerinduan padamu ayah ibu..

Aku sadar, ayah ibu sudah tiada, tak akan kembali untuk selamanya
Aku ikhlaskan. Aku relakan kepergian kalian
Hanya sebuah kiriman do’a ku kirimkan

Ya Allah….
Dengan tetesan air mata yang mengalir tak tertahankan di pipiku
Ku heningkan pikiranku
Ku sucikan jiwaku
Ku panjatkan do’a kepada Mu

Ya Allah…
Lindungilah mereka..
Kasihilah mereka dengan belaianMu
Dekaplah mereka dengan pelukanMu
Ridhailah mereka ke SyurgaMu
Do’aku selalu berbakti pada Mu

By : Arisman. HMS

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 18, 2012 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar